Info Pusda'i

DA’I TANGGAP BENCANA & PEDULI KEMANUSIAAN

Da’i sebagai seorang juru dakwah seharusnya tidak hanya bisa ceramah dan sekedar menyampaikan khutbah saja, tapi juga ia harus tanggap dengan berbagai problematika dan kesulitan yang dihadapi ummat, termasuk ketika terjadi bencana.

Oleh sebab itulah hampir disetiap lembaga dakwah atau organisasi Islam selalu ada program tanggap bencana termasuk di Pusda’i Kaltim ada program TANGGAP BENCANA & PEDULI KEMANUSIAAN.

Untuk di Kota Samarinda bencana yang sering terjadi adalah bencana banjir & musibah kebakaran. Untuk bencana banjir sudah beberapa kali Pusda’i Kaltim turun untuk memberikan bantuan kepada para korban termasuk juga saat terjadi kebakaran.

Untuk bencana yang sifatnya nasional Pusda’i Kaltim juga tak ingin ketinggalan untuk ikut ambil bagian, seperti saat terjadi gempa dan tsunami di Palu & Donggala (Sulawesi Tengah) pada tahun 2018 yang lalu.

Demikian pula halnya dengan aksi-aksi kemanusiaan seperti mendukung perjuangan rakyat Palestina dan pembebasan Masjidil Aqsho, Pusda’i Kaltim berusaha untuk ikut ambil bagian. Selain ikut menggalang dana dan turun dalam bebrbagai aksi, pada bulan maret tahun 2018 Ustadz Aslam Abu Hanifah (Ketua Pusda’I Kaltim) menghadiri acara Silaturrahmi Nasional Ulama dan Aktivis Pejuang Baitul Maqdis di Jakarta mewakili Pusda’i Kaltim. Jazakumullahu khairan

Program DA’I TANGGAP BENCANA & PEDULI KEMANUSIAAN saat membantu korban banjir pada saat Iedul Fithri 1441 yang lalu.

Dukung terus program-program dakwah Pusda’i Kaltim dengan bergabung bersama GERAKAN INFAQ PEDULI DAKWAH (GIP DAKWAH)

Hanya dengan mendonasikan dana Anda sebesar Rp. 50.000,- tiap bulan, berarti Anda telah membantu Syi’ar Dakwah Islam hingga ke berbagai wilayah pedalaman Kalimantan Timur.

Segera bergabung dengan Gerakan Infaq Peduli Dakwah (GIP DAKWAH)

Ketik SMS/WA: GIP (spasi) DAKWAH kirim ke 08115861331

════ ❁✿❁ ════

REKENING INFAQ PEDULI DAKWAH

🏦 BANK SYARI’AH MANDIRI
(451) 7260400163 An: Yayasan Pusda’i Kaltim

🏦 BANK SYARI’AH BUKOPIN
(521) 7711006372 An: Yayasan Pusda’i Kaltim

Konfirmasi Transfer: 08115861331 (SMS/WA)

LAYANAN JEMPUT DONASI

  • 085248857257 (M. Iqbal)
  • 0811581177 (Putra Aditya)

Similar Posts