Info Pusda'i

Dapur Umum Untuk Banjir Samarinda

Idul Fithri tahun ini benar benar berbeda, disaat wabah Virus Corona / Covid 19 melanda dunia, dihari yang Fithri 1441 H ini Samarinda dilanda banjir, Sedih rasanya tatkala kita bergembira merayakan iedul fithri ternyata ada saudara-saudara kita yang harus berlebaran di tengah banjir.

Banjir yang melanda 11 Kelurahan dari 4 Kecamatan di Kota Samarinda ini mengakibatkan sekitar 28.875 jiwa yang terpaksa merayakan Idul Fithri ditengah banjir sekira 1.5 m ini.

Alhamdulillah Pusda’i Kaltim membuka dapur umum di Pesantren Bina Dakwah Senin (25/5) yang Insya Allah kita akan salurkan bantuan nasi bungkus untuk saudara-saudara kita korban banjir.

Ketua Umum Pusdai Kaltim, Ustadz Aslam Abu Hanifah menjelaskan target pertama bantuan disalurkan untuk warga yang ada di bantaran sungai kampung pulau Jl. DI Panjaitan Gg. Sejahtera Indah 1 dan sekitarnya dan akan berlanjut di tempat lain.

” Tahap pertama kita akan salurkan 400 bungkus dan insya Allah akan terus berlanjut, dan bagi yang yang ingin ikutan donasi

silahkan Transfer Via rekening atau bisa menghubungi no telp untuk layanan kjemput donasi” Ujar Ustad Aslam.

Yang ingin Ikutan donasi Silahkan Transfer ke :
BANK SYARI’AH MANDIRI
(451) 7260400163
An: Yayasan Pusda’i Kaltim
.

Konfirmasi Transfer
di 08115861331

Similar Posts