Info Pusda'i

Kemenag Kota Samarinda Kunjungi Bina Dakwah

Kementrian Agama Kota Samarinda kunjungi Pesantren Bina Dakwah Rabu (16/09) lalu Rombongan dipimpin oleh Junaidi Noor, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.

Kunjungan diterima langsung Direktur Pesantren Bina Dakwah Ustadz Agus Salam didampingi Dewan Pembina Yayasan Pusdai Kaltim di ruang Kantor Pesantren Bina Dakwah.

Kunjungan Kementrian Agama Kota Samarinda ini dalam rangka Verifikasi lapangan berkaitan dengan rencana penerbitan izin oprasional Taman Pendidikan Quran (TPQ) dan Madrasyah Diniyah Bina Dakwah.

Junaidi Noor mengapresiasi keberadaan Pesantren Bina Dakwah, sederhana tapi sarana dan prasarananya sudah mencukupi untuk oprasional pembelajaran.

Junaidi juga berharap Pesantren Bina Dakwah yang mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) Ustadz dan Ustadzah yang muda- muda mampu mempercepat kemajuan pesantern Bina Dakwah.

Sementara itu Direktur Pesantren Bina Dakwah yang juga Ketua Yayasan, Ustadz Agus Salam menyambut baik kedatangan Kementerian Agama Kota Samarinda di Pesantren Bina Dakwah, dalam sambutannya Ustadz Agus Salam menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Kementerian Agama khususnya dalam bidang pendidikan diniyah.

Dalam kesempatan ini juga Ustadz Agus Salam menyampiakan terima kasih atas kunjunngan rombongan, serta kepada para donatur dan semua pihak yang telah mendukung pengembangan pesantren Bina Dakwah.

════ ❁✿❁ ════

Dukung terus program-program dakwah Pusda’i Kaltim dengan bergabung bersama GERAKAN INFAQ PEDULI DAKWAH (GIP DAKWAH)

Hanya dengan mendonasikan dana Anda sebesar Rp. 50.000,- tiap bulan, berarti Anda telah membantu Syi’ar Dakwah Islam hingga ke berbagai wilayah pedalaman Kalimantan Timur.

Segera bergabung dengan Gerakan Infaq Peduli Dakwah (GIP DAKWAH)

Ketik SMS/WA: GIP (spasi) DAKWAH kirim ke 08115861331

════ ❁✿❁ ════

REKENING INFAQ PEDULI DAKWAH

🏦 BANK SYARI’AH MANDIRI
(451) 7260400163 An: Yayasan Pusda’i Kaltim

Konfirmasi Transfer: 08115861331 (SMS/WA)

LAYANAN JEMPUT DONASI

  • 085248857257 (M. Iqbal)
  • 0811581177 (Putra Aditya)

════ ❁✿❁ ════
Sekretariat: Jl. Jakarta 2 No. 80 RT. 81 Loa Bakung Kec. Sungai Kunjang Samarinda Telp: 05412771416. Website: www.pusdaikaltim.or.id

Similar Posts