Info Pusda'i

Nasi untuk Kampung Pulau

Kampung Pulau adalah salah satu daerah binaan dakwah Pusda’i Kaltim, Wilayah yang secara adminitratif berada di Kelurahan Temindung Permai ini sebelah utara berbatasan dengan Kelurahan Gunung Lingai, Selatan Kelurahan Sungai Pinang Dalam, sebelah Barat Kelurahan Bandara dan sebelah Timur berbatasan dengan Kelurahan Sidodadi dan Sempaja Selatan.

Pemukiman warga Kampung Pulau berada di bantaran sungai serta rumah rumah warga berada diatas rawa, kedalaman banjir di wilayah ini hingga mencapai sekira 1 meter, sehingga membuat aktifitas warga menjadi tidak lancar, sebagian warga mengungsi ke Langgar Al- lham karena rumah merekan terendam banjir.

Alhamdulillah Selasa Sore (25/5) Relawan Peduli Dakwah Pusda’i Kaltim turun membantu korban banjir yang ada di kawasan Kampung Pulau tersebut, sebanyak 400 nasi bungkus dibagikan kepada korban banjir.

Kita berdoa semoga banjir segera surut dan warga bisa beraktivitas seperti biasa lagi.

Terima kasih kepada semua donatur dan juga relawan, termasuk ibu-ibu muslimah peduli dakwah yang telah membuka dapur umum, jazakumullahu khairan katsira.

Similar Posts