Info Pusda'i

Ustadz Sholah, merasakan kerasnya dunia premanisme, kini menjadi Da’i

Ustadz Sholah begitu beliau biasa dipanggil memang pernah mengalami kerasnya dunia premanisme, berkelahi dan mabuk-mabukan mungkin itu bukan hal aneh bagi beliau, sisa-sisa tatopun masih dengan mudah terlihat di tubuh beliau.

Tapi itu dulu, kini beliau sudah berubah menjadi pribadi yang baru. Sudah lebih dari 10 tahun ini beliau hijrah dan terus belajar dari satu majelis ta’lim ke majelis ta’lim lainnya. Tak puas hanya dengan ikut majelis ta’lim, meski usia yang sudah tak muda lagi beliaupun belajar di Ma’had Hasan bin Ali Samarinda.

Kini beliau bertekad mengabdikan dirinya dalam dunia dakwah fii sabilillah, bergabung bersama Pusda’i Kaltim beliau mendapat amanah untuk membina 4 dusun yang ada di Desa Sungai Payang Kec. Loa Kulu (Dusun Sentuq, Dusun Lembus, Dusun Beroak & Dusun Kelasan), ditambah lagi 1 Dusun yakni Dusun Durung yang masuk kawasan Desa Jembayan.

Disela-sela kesibukan beliau berdakwah, untuk memenuhi kebutuhan hidup dan nafkah keluarga beliau berdagang berbagai kebutuhan di pasar.

Dari kisah Ust. Sholah ini kita belajar, bahwa masa lalu bukanlah halangan bagi kita untuk berubah ke arah yang lebih baik dan bukan pula penghalang bagi kita untuk ikut andil dalam berjuang.

Kita do’akan semoga Ust. Sholah senantiasa diberi kesehatan oleh Allah dan senantiasa dilimpahkan keberkahan dalam kehidupannya dan keluarga. Aamiin.

Kisah diatas hanyalah salah satu dari lika-liku kisah da’i pusda’i kaltim yang ditugaskan berdakwah di pedalaman & daerah pinggiran, masih banyak kisah-kisah syarat hikmah lainnya.

Kami bersyukur dengan keberadaan para da’i tersebut, disaat pandemi seperti ini saat tim dari samarinda tidak bisa turun langsung ke pedalaman, merekalah yang terus istiqomah menghidupkan syi’ar dakwah di pedalaman. Mari kita dukung dakwah mereka dengan menyisihkan sebagian rejeki kita melalui GIPDakwah (Gerakan Infaq Peduli Dakwah).

Baarakallahu Fiikum

════ ❁✿❁ ════

Dukung terus program-program dakwah Pusda’i Kaltim dengan bergabung bersama GERAKAN INFAQ PEDULI DAKWAH (GIP DAKWAH)

Hanya dengan mendonasikan dana Anda sebesar Rp. 50.000,- tiap bulan, berarti Anda telah membantu Syi’ar Dakwah Islam hingga ke berbagai wilayah pedalaman Kalimantan Timur.

Segera bergabung dengan Gerakan Infaq Peduli Dakwah (GIP DAKWAH)

Ketik SMS/WA: GIP (spasi) DAKWAH kirim ke 08115861331

════ ❁✿❁ ════

REKENING INFAQ PEDULI DAKWAH

🏦 BANK SYARI’AH MANDIRI
(451) 7260400163
An: Yayasan Pusda’i Kaltim

🏦 BRI SYARI’AH
(422) 1055012225
An. Yayasan Pusdai Kaltim

Konfirmasi Transfer: 08115861331 (SMS/WA)

LAYANAN JEMPUT DONASI

  • 085248857257 (M. Iqbal)
  • 0811581177 (Putra Aditya)

════ ❁✿❁ ════
Sekretariat: Jl. Jakarta 2 No. 80 RT. 81 Loa Bakung Kec. Sungai Kunjang Samarinda Telp: 05412771416. Website: www.pusdaikaltim.or.id

Similar Posts